3 Feb 2020

Polres Probolinggo : Kanit Binmas Polsek Sumber Sampaikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas Kepada Anak-Anak

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Dalam berbagai kesempatan dipergunakan oleh Anggota Polsek Sumber untuk selalu mendekatkan diri dengan anak-anak baik di rumah, disekolah, maupun tempat umum lainnya. Tujuannya adalah dengan Anggota Polsek Sumber dekat dengan anak-anak, akan menghilangkan kesan Polisi itu angker dan menakutkan bagi kehidupan anak-anak.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Sumber BRIPKA FANDI A. dengan mengunjungi  murid-murid mengaji di Musholla Al-Iman Desa Sumber binaan dari Ustad SUGENG untuk berosialisasi  dan menyampaikan pesan serta himbauan dan motivasi kepada para anak-anak tersebut, Sabtu (01/02/2020).

"Dengan adanya kita bersosialisasi dengan anak-anak ini dan melaksanakan pembinaan serta penyuluhan, saya selaku Kanit Binmas Polsek Sumber berharap agar mindset bahwa Polisi yang menakutkan mulai terkikis dan berubah menjadi Polisi sahabat anak", ujar BRIPKA FANDI A.

Tidak lupa Kanit Binmas Polsek Sumber tersebut juga memberikan penekanan agar para anak-anak tersebut menjauhi dan jangan sampai terlibat kenakalan remaja seperti penyalahgunaan narkoba, minum-minuman keras dan mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan perlengkapan dan pengaman pribadi.

(BeDe).

Popular Posts