1 Feb 2020

Polres Probolinggo : Tingkatkan Keimanan, Polsek Krejengan Lakukan Sholat Ashar Berjamaah

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, Anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo Lakukan Sholat Ashar Berjamaah. Jum’at (31/01/2020) .

Anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo BRIPTU BAYU melaksanakan sholat ashar berjamaah di Masjid Mamba'ul Qoirrot Desa Krejengan Kec. Krejengan Kab. Probolinggo.

Sholat ashar berjamaah tersebut selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga sebagai sarana anggota kepolisian untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama, tokoh masayarakat dan segenap warga masyarakat di lingkungan Desa Krejengan Kecamatan Krejengan. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya kepolisian sektor Krejengan untuk tetap menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Krejengan Polres Probolinggo.

Selesainya kegiatan Sholat ashar berjamaah tersebut BRIPTU BAYU melakukan dialogis dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para jamaah yang hadir untuk saling menjalin tali silaturahmi dengan baik.

"Kapolsek Krejengan Polres Probolinggo IPTU YULIYAMA,S.H menuturkan "Dengan menjaga hubungan  silaturahmi dan sering melaksanakan sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah diharapkan akan terjalin kerja sama yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat" Ucap IPTU YULIYAMA,S.H. (HPK)


Popular Posts