1 Feb 2020

Polres Probolinggo : Upaya Pencegahan Gangguan Kamtibmas Malam Oleh Team Patroli Polsek Tiris.




Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris ,- Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif aman serta pelayanan kepada masyarakat dipandang sangat perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan di wilayah Polsek Tiris, Polres Probolinggo.

Terlihat saat patroli oleh anggota Polsek Tiris Polres Probolinggo, Bripka Benny dan Anggotanya gencarkan patroli dialogis ke Desa Ranuagung, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Kamis, 30 Januari 2020.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Benny dan Anggotanya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar berhati-hati dan waspada dalam perkembangan situasi saat ini yang mengalami kecanggihan dalam melakukan aksi kejahatan dan modus baru.

"Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera hubungi kami Polsek Tiris, Polres Probolinggo," ucap Bripka Benny.

Kapolsek Tiris Polres Probolinggo IPTU Agus Supriyanto, S.H. mengatakan "Kegiatan patroli sambang dialogis di lingkungan pemukiman warga pada malam hari menjelang pagi ketika melintasi masih ada penduduk yang masih terjaga, anggota Polsek Tiris mengadakan komunikasi dengan mereka guna memberi rasa aman kepada masyarakat serta untuk mendapatkan informasi yang mungkin berguna bagi peningkatan keamanan lingkungan serta juga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada mereka." ungkap Kapolsek Tiris.

"Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman dan gangguan Kamtibmas." imbuh Kapolsek Tiris IPTU Agus Supriyanto, S.H.

Polsek Tiris Polres Probolinggo

Popular Posts