16 Feb 2020

POLRSES PROBOLINGO : BRIPTU ADITYA SAPA WARGA DESA LEGUNDI SISIPKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polres Probolinggo, Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan keteriban masyarakat di wilayah Kecamatan Bantaran, Anggota Polsek Bantaran Polres Probolinggo melaksanakan Patroli dialogis menyapa warga Desa Legundi Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo, Minggu (16/02/2020) pukul 11.00 Wib.

Patroli dialogis ini merupakan instruksi dari Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari S.H, agar dalam melaksanakan patroli untuk menyapa warga mengajak dialogis dan memberikan himbauan atau pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Anggota Polsek Bantaran yang sedang patroli berkeliling di wilayah hukum Polsek Bantaran Polres Probolinggo, terkadang berhenti di jalan sepi yang dinilai rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana.

Dengan kehadiran Polisi Patroli dialogis di tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”pungkas Briptu Aditya.

Di tempat terpisah Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari S.H  menambahkan, Selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor juga untuk menekan terjadinya tindak kejahatan lainnya” Pungkasnya .

Popular Posts