3 Mar 2020

Awali Hari, Polisi Bersama Warga Makmurkan Masjid Besar Syarifuddin Leces

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Bertepatan saat adzan subuh berkumandang, terlihat 2 petugas Polri keluar dari mobil patrolinya dan masuk ke dalam Masjid Besar Syarifuddin Leces (03/2020). Mereka adalah Bripka Ludfi dan Briptu Sofyan yang hendak melaksanakan sholat subuh berjamaah. Sebelum memasuki masjid, Bripka Ludfi menyempatkan diri untuk memantau situasi sekitar dan memastikannya aman.

Keduanya pun mengikuti rangkaian ibadah sholat subuh yang diimami oleh H. Syukron Salim saat itu dengan khidmad. Selepas sholat keduanya tak langsung meninggalkan masjid. Kedua petugas nampak bercengkrama dengan jamaah sambil menikmati secangkir kopi panas  dan jajanan pasar yang disediakan oleh takmir.

Kesempatan itu tak disia-siakan oleh Bripka Ludfi. Sambil berakrab ria, dirinya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang ada di dekatnya agar memberikan informasi terkait perkembangan kambtibmas ujarnya.

Menurut Ludfi jika semua warga mau peduli dengan perkembangan situasi kambtibmas sehingga terwujudnya wilayah Leces yang kondusif menjadi nyata. (ptn)

Popular Posts