16 Mar 2020

Patroli Dialogis Dengan Tenaga Pendidik SMP 1 Banyuanyar

Tribratanews Polres Probolinggo |Guna menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Polsek Banyuanyar Polres Probolinggo selalu melakukan patroli dialogis.

Seperti pada hari ini Patroli Polsek Banyuanyar yang dipimpin Bripda Sulton melakukan patroli dengan tujuan menyampaikan pesan kamtibmas kepada tenaga pendidik SMP 1 Banyuanyar dan tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas pada malam maupun siang hari.

Masih menurut Bripda Sulton , pihaknya juga menghimbau kepada warga apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor ke Polsek Banyuanyar Polres Probolinggo.

Kapolsek Banyuanyar mengatakan "Dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari , setidaknya dapat mencegah gangguan kamtibmas .tutup AKP M Dugel Spd

Popular Posts