30 Mar 2020

Polres Probolinggo : Cegah Aksi Kriminalitas Di Jalan Raya, Anggota Polsek Tegalsiwalan Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanews Polres Probolinggo |
Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Jeri Akwari bersama 1 orang anggota secara rutin melaksanakan giat patroli pada malam hari sekaligus menyambangi tempat-tempat rawan terjadinya tindak kejahatan di Jalan Raya Lumajang Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan patroli ini sesuai dengan tupoksi Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Patroli malam ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta sebagai upaya pencegahan tindak kejahatan curat, curas dan curanmor serta Laka Lantas. Dengan mengitensifkan patroli malam, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas yang ada serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli malam hari rutin dilakukan hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan, sehingga tercipta situasi wilayah Polsek Tegalsiwalan yang aman dan kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas.” Ujar Bripka Jeri Akwari.

“Kami berharap tindak kejahatan di wilayah Tegalsiwalan bisa berkurang sehingga terdapat situasi yang aman dan terkendali.” Imbuhnya. (D&A)

Popular Posts