30 Mar 2020

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Terkait Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |
Polsek Tegalsiwalan - Guna menjalin kemitraan dan kerjasama dengan tokoh agama, anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Bahrul Supriyanto melaksanakan kegiatan silaturahmi dan dialogis dengan masyarakat di Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan silaturahmi dan dialogis tersebut bertujuan untuk membangun sinergitas dan kerja sama antar tokoh agama/masyarakat untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Bahrul Supriyanto memberikan himbauan secara persuasif agar segera pulang ke rumahnya masing-masing guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mencegah terjadinya penyebaran virus Covid 19.

“Kami selaku Bhabinkambtimas menghimbau kepada seluruh warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona diharapkan warga masyarakat tetap berada dirumah, jauhi pusat keramaian dan kerumunan serta hindari kontak langsung dengan warga lain.” Himbau Bripka Bahrul Supriyanto.

Bripka Bahrul Supriyanto juga mengajak seluruh warga agar jangan lupa selalu cuci tangan dengan handsanitizer, untuk menjaga stamina warga diharapkan rajin berolah raga dan mengonsumsi vitamin serta makanan bergizi, juga bisa untuk berjemur dipagi hari, dan yang paling penting juga semua jangan Lupa Berdoa.

Bripka Bahrul Supriyanto berharap dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi penyebaran Virus Corona ini kepada warga masyarakat, warga bisa menjaga kebersihan dan tidak panik serta selalu mendukung himbauan Pemerintah tentang virus Corona. (D&A)

Popular Posts