30 Mar 2020

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Imbau Masyarakat Dirumah Saja

Tribratanews Polres Probolinggo |
Polsek Tegalsiwalan - Menjaga keamanan dan ketertiban didesa binaan merupakan tanggung jawab dan kewajiban dari seorang anggota Bhabinkamtibmas guna menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas. Seperti saat Bripka Bahrul Supriyanto melaksanakan sambang desa binaannya di Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Bahrul Supriyanto memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian terhadap lingkungannya masing-masing sehingga segala macam bentuk gangguan Kamtibmas dapat dicegah dan diantisipasi sedini mungkin, yang pada akhirnya situasi Kamtibmas di desa tetap aman dan kondusif sehingga warga dapat menjalankan berbagai aktifitasnya dengan aman dan nyaman.

“Dalam hal ini Polri menyadari tidak mungkin bisa bekerja sendirian didalam menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas, sehingga sangat membutuhkan informasi dari warga masyarakat untuk mengantisipasi setiap kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.” Ujar Bripka Bahrul Supriyanto.

Bripka Bahrul Supriyanto juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 yang sedang marak saat ini.

“Dengan tidak keluar rumah, warga telah ikut serta mencegah penyebaran virus Covid -19 meluas. Maka tetaplah di rumah untuk kita semua dan untuk Indonesia.” Ujar Bripka Bahrul Supriyanto. (D&A)

Popular Posts