3 Mar 2020

Polres Probolinggo : Polsek Krejengan Melaksanakan Sholat Dhuhur Berjamaah

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna meningkatkan iman dan taqwa kepada tuhan Y.M.E, anggota Polsek Krejengan selalu rutin menjalankan ibadah sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Mamba'ul Qoirrot Desa. Krejengan. Senin (02/03/2020). 

Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H menyampaikan “Melaksanakan ibadah Sholat berjamaah bersama masyarakat selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama, tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat sekitar” Tuturnya.

“Dengan seringnya kita Anggota Polri melakukan sholat berjamaah bersama masyarakat diharapkan terjalin kerjasama dan silahturahmi yang baik antara Polsek Krejengan dan masyarakat sehingga dapat memerangi paham radikalisme” ujarnya.

Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H  saat  dikonfirmasi menyampaikan “Saya selalu menekankan kepada anggota untuk rutin melakukan Sholat berjamaah bersama para ulama, tokoh agama dan masyarakat sehingga dapat terjalin silaturahmi serta memberikan citra yang baik bahwa Polri dekat dengan siapa saja termasuk para alim ulama dan masyarakat sekaligus sebagai pelindung , pelayan dan pengayom masyarakat” ucapnya. (HPK)


Popular Posts