3 Mar 2020

Polres Probolinggo : Polsek Krejengan Melaksanakan Giat Turlalin Poros Pagi

Tribratanews polres Probolinggo - Kegiatan Poros pagi Merupakan bentuk Pelayanan personil polsek Krejengan bagi masyarakat karena padatnya arus lalu lintas di pagi hari mayoritas masyarakat yang sedang berangkat beraktifitas. Senin (02/03/2020).

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada pelajar saat berangkat sekolah Anggota Polsek Krejengan melaksanakan giat poros pagi menyeberangkan siswa siswi yang berangkat sekolah di simpul atau penggal jalan di jalur. Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat agar seluruh anggota untuk selalu siap membantu pengaturan dan penyeberangan adik -adik Sekolah saat jam berangkat Sekolah.

Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar. Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari hingga sampai malam hari, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek krejengan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah,” tutur Kapolsek krejengan IPTU Yuliyana,S.H


Popular Posts