8 Mar 2020

Polres Probolinggo : Sambangi Pertokoan Emas, anggota polsek Bantaran Aipda A. Haerudin Berikan Himabauan Kamtibmas Kepada Karyawan Toko Emas

 
Tribratanews Polres Probolinggo | Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, personil Polsek Bantaran Polres Probolinggo, Aipda Haerudin selalu aktif melaksanakan patroli dialogis diseputar toko emas di sekitar Pasar Bantaran.


Seperti pada kali ini Aipda Haerudin melaksanakan patroli di pertokoan dan penjualan perhiasan emas di toko emas Sumber Rejeki dan juga dilanjutkan menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

Bahwa kegiatan patroli ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas, kehadiran Kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya,” tutur Pak Riziki, sapa'an akrabnya.

Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH menambahkan bahwa toko yang menjual perhiasan emas selalu ramai dikunjungi konsumen, untuk itu guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang sedang bertransaksi jual beli emas anggota Polsek memberikan pelayanan dengan mengadakan patroli dan sambang ke toko emas.

Popular Posts