22 Mei 2020

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Bantaran Bersama Instansi Terkait Bagikan Masker Gratis Ke Pengguna Jalan

                                    
Tribratanews Polres Probolinggo | Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Polsek Bantaran Polres Probolinggo bersama instansi terkait  melakukan kegiatan Membagi Masker Gratis ke pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Desa Tepuran depan Kantor Desa Tempuran.
Sasaran pembagian Masker di utamakan kepada pengguna jalan yang tidak memakai Masker yang kebetulan lewat jalan Raya Tempuran  depan Kantor Desa Tempuran.
Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH  bersama tiga pilar dan lintas sektoral memimpin jalannya pembagian Masker.
Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya.
Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.
Kita semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur Pola hidup sehat serta mengindahkan Surat Edaran Maklumat Kapolri.
“Pembagian Masker secara Gratis ini  merupakan upaya dari Pemerintah bersama Instansi terkait dalam  antisipasi mencegah  resiko penularan virus Covid-19, karena melihat perkembangan yang ada setiap hari penularan virus corona dan jumlah korban Suspect makin bertambah” ungkap Kapolsek Bantaran.

Popular Posts