23 Mei 2020

Bantu Warga Kurang Mampu, Kapolsek Bantaran Bagikan Puluhan Paket Sembako

                                 
Tribratanews Polres Probolinggo | Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu dalam menghadapi kesulitan di tengah situasi pandemi virus covid-19, Polsek Gemuh Polres Kendal mengadakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH dengan mendatangi secara langsung rumah-rumah warga yang mendapatkan bantuan.
Puluhan paket sembako yang dibagikan Polsek Bantaran diantaranya berisi beras, mi instan, telur dan juga lauk pauk. Tidak hanya itu, Kapolsek Bantaran juga memberikan santunan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk tali asih dari Polri kepada masyarakat.
Harapan kami dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban warga kurang mampu dan bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan harian mereka dalam menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini”,
Dalam bakti sosial di Desa Bantaran,  selain memberikan bantuan sembako Kapolsek bersama anggotanya juga memberikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Popular Posts