19 Mei 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Bantaran Bantu Lakukan Penyemprotan Desinfektan Cegah Virus Corona

                                   
Tribratanews Polres Probolinggo | Guna mengantisipasi dan mengurangi laju penyebaran virus corona (Covid-19) Bhabinkamtibmas Polsek Bantaran ikut membantu penyemprotan Desinfektan yang dilakukan secara serentak oleh masing-masing Desa se-Kecamatan Bantaran.

Penyemprotan dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona di tempat kerja maupun layanan publik khususnya Kantor pelayanan pada Kantor Desa di Kecamatan Bantaran. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas ikut melakukan penyemprotan langsung Desinfektan atau cairan sejenisnya bersama-sama dengan anggota puskesmas dan perangkat desa.



 
Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH, mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai kegiatan yang positif guna upaya memutus jaringan penyebaran Covid-19. “Sedikit upaya namun diharapkan mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona.
Sebelum dilakukan penyemprotan bersama-sama dengan masyarakat tiga pilar Desa melaksanakan kerja bhakti untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat dengan harapan dapat terhindar dari virus corona maupun penyakit lainnya seperti demam berdarah.
 
Diketahui bahwa virus corona sudah semakin meluas di berbagai penjuru dunia. Bahkan, Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO) resmi menyatakan Covid-19 sebagai pandemi global. Oleh karena itu, seluruh pihak dari berbagai aspek harus bekerja sama untuk menahan penyebaran virus, termasuk di tempat kerja maupun pelayanan publik.

Popular Posts