19 Mei 2020

Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Bersama Aparat Desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan




Guna mengantisipasi dan mengurangi laju penyebaran virus corona (Covid-19) Bhabinkamtibmas Desa Pikatan bersama aparat Desa melakukan penyemprotan disinfektan. Selasa (19/05/2020)
Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas ikut melakukan penyemprotan langsung disinfektan bersama-sama dengan aparat Desa dan masyarakat dengan sasaran fasilitas umum seperti Kantor Desa, Masjid, Pasar, Puskesmas dan rumah warga.

Kapolsek Gending AKP Ohim sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmasnya sebagai kegiatan yang positif guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Upaya Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa Pikatan melakukan penyemprotan disinfektan diharapkan mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata kapolsek.
Seperti diketahui bahwa virus corona sudah semakin meluas di berbagai wilayah, bahkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan Covid-19 sebagai pandemi global,

“Oleh karena itu, seluruh pihak dari berbagai aspek harus bekerja sama untuk menahan penyebaran virus dengan melaksanakan himbauan resmi yang di keluarkan oleh pemerintah termasuk Maklumat Kapolri dalam penanganan virus corona,” jelas Kapolsek Gending .

Popular Posts