22 Mei 2020

Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH Bersama Anggota Melaksanakan Pembagian Takjil Dan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan di Depan Mapolsek Bantaran

                                          
Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH bersama seluruh anggota melakukan kegiatan pembagian takjil dan masker yang diselenggarakan oleh Kapolsek Bnataran di Depan Mapolsek Bantaran.


 
Aiptu Rosymin bersama Bripka Imam yang juga turut membagikan takjil dan masker mengatakan bahwa Bulan Ramadhan adalah kesempatan bagi umat muslim untuk mencari pahala sebanyak – banyaknya, seperti memberikan takjil serta masker gratis ini, ujar Aiptu Rosyimin.
“Selain memberikan pengamanan, kami juga turut membagikan masker kepada pengguna jalan serta melakukan pengaturan lalulintas agar tetap tertib dan lancar, lanjutnya.
Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH mengatakan bahwa Petugas Kepolisian akan selalu siap setiap saat untuk mengamankan kegiatan masyarakat utamanya dalam mencegah penyebaran covid -19 seperti yang dilakukan membagikan takjil serta masker gratis kepada pengguna jalan.

Popular Posts