5 Mei 2020

Polres Probolinggo : Aiptu Suhartono Gelar Sambang Warga yang Di Isolasi di Desa Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka turut serta upaya pemerintah tanggulangi wabah Covid 19 dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Anggota Polsek Besuk Aiptu Joko laksanakan Patroli kunjungi warga yang dikarantina di rumah singgah posko Covid 19 di SDN Alastengah / Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo. Senin (04/05/2020).
Anggota Polsek Besuk Laksanakan giat kunjungan ke posko Covid 19 di Ds Alastengah Kec Besuk, personel Polsek Besuk sambang ke warga yang dikarantina di posko tersebut, untuk pastikan giat karantina berjalan sesuai prosedur kesehatan yang sudah ditentukan.
Dalam giat tersebut tak lupa disampaikan kepada warga yang diisolasi agar dengan kesadaran laksanakan prosedur kesehatan ini dan sampaikan pesan apabila mengalami keluhan apapun atau membutuhkan apapun segera laporkan kepada petugas posko, hal tersebut bertujuan agar pelaksanaan penanganan Covid 19 sapat berjalan dengan baik dan terciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Besuk yang aman dan kondusif.
Sementara itu Kapolsek Besuk AKP Agus R Wijaya menambahkan, kita himbau kepada warga pendatang agar dengan kesadaran masing-masing segera melaporkan diri ke posko untuk dilakukan pendataan, pemeriksaan dan lakukan isolasi sesuai protokol kesehatan sehingga wabah Covid 19 ini segera dapat di tanggulangi dengan sesegera mungkin dan situasi sapat berjalan dengan normal” pungkas AKP Agus.

Popular Posts