19 Mei 2020

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Krejengan Cegah Kriminalitas Patroli Sambang Pemilik Selep

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Krejengan Kota Probolinggo AIPDA AGUNG melaksanakan melaksanakan patroli sambang pemilik Selep/penggilingan pagi di Desa Krejengan Kecamatan Krejengan. Senin (18/05/2020).

Anggota Polsek Krejengan Kota Probolinggo AIPDA AGUNG untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtimbas dan kriminalitas di wilayahnya patroli sambang silaturahmi dengan pemilik Selep atau penggilangan padi

di Desa Krejengan Kecamatan Krejengan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas di Desa Krejengan dan sekitarnya.

Dalam himbauan kamtibmasnya kepada pemilik penggilingan padi di Desa Krejengan Kecamatan Krejengan agar pemilik penggilingan padi senantiasa meningkatkan kewaspadaan dalam usahannya dengan mningkatkan keamanan untuk mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas atau kejahatan oleh orang-orang yang tidak

bertanggung jawab, diharapkan kepada pemilik selep untuk selalu menjaga keharmonisan dengan para karyawan dan selalu guyub rukun.

Dengan menjaga keharmonisan dan guyub rukun bersama dengan karyawan akan menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif karena para karyawan akan selalu memberikan pengawasan dan pengamanan secara langsung maupun tidak langsung tanpa diminta oleh pemilik penggilingan padi. (HPK)


Popular Posts