19 Mei 2020

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Krejengan Sambangi Para Petani Di Sawah

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo AIPTU DIDIK melaksanakan sambang dengan para petani di persawahan desa Krejengan. Senin (18/05/2020).

Anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo AIPTU DIDIK mengatakan bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari. Selain itu, pihaknya juga melaksanakan sambang ke rumah-rumah atau (door to door system). 

Kali ini, Anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo AIPTU DIDIK melaksanakan sambang dengan para petani untuk bertatap muka atau menjalin tali silaturahmi demi mempererat keharmonisan, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas. 

Dalam kesempatan ini Anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo AIPTU DIDIK mengimbaukan agar warga kembali mengaktifkan Poskamling demi menjaga keamanan desa. “Diharapakan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana silaturahmi sesama warga, sambil menjaga keamanan lingkungannya masing- masing” harap AIPTU DIDIK. (HPK)



Popular Posts