20 Mei 2020

Polres Probolinggo : Beri Himbauan Kamtibmas Terkait Penyebaran Virus Corona serta Membagikan Masker Kepada Masyarakat

                                   
Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Bantaran - Bhabinkamtibmas Bripka Robby bersama dengan Babinsa Kopka Hakim serta Kepala Desa dan Perangkat Desa menggelar edukasi dini guna pencegahan Virus Corona (COvid-19) serta membagikan masker dan melakukan penyemprotan Disenfextan kepada masyarakat yang melintasi Jalan Raya Desa Gunung Tugel Kecamatan Bantaran Kab. Probolinggo.




Kapolsek Bantaran IPTU Jamhari, SH melalui Bripka Robby menjelaskan kegiatan edukasi dan penyuluhan bertujuan untuk mengingatkan serta menghimbau kepada masyarakat untuk lebih menjaga kesehatan dan kebersihan badan terutama sering cuci tangan dengan sabun. “Himbauan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (covid 19) di wilayah Desa Gunung Tugel,” terangnya.
 
Kami dari pihak Kepolisian meneruskan kembali intruksi dari Bupati Kabupaten Probolinggo agar masyarakat lebih menjaga jarak antar sesama (social distencing) dan kurangi kegiatan di luar rumah hal ini dimaksudkan karena penyebaran virus corona ini sangat cepat menyebarnya ke masyarakat salah satunya dengan cara terjadinya interaksi dengan banyak orang.

Popular Posts