19 Mei 2020

Polres Probolinggo : Bhabin Polsek Besuk Bersinergi Melaksanakan Penjagaan di Pintu Masuk Desa Binaan, Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo | Menyikapi perkembangan penyebaran Virus Corona belakangan ini Bhabinkamtibmas Polsek Besuk tetap melaksanakan tugas memberikan pengayoman dan memberikan pemahaman kepada masyarakat guna mencegah kepanikan serta memberi himbauan kepada warga. Senin (18/05/2020).
Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Brigpol Sutandi bersama Brigpol Panji melaksanakan Giat pengamanan di pintu masuk Desa Sindetlami bersama perangkat desa dan warga dengan melakukan pengecekan kepada setiap warga yang hendak masuk ke Desa Sindetlami, kegiatan ini waspada keluar masuknya warga dari desa lain maupun warga dari wilayah yang sudah terpapar virus corona (perantau).
Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk tetap semangat melaksanakan kegiatan dirumah. Hal tersebut disampaikan guna mendorong masyarakat patuh dalam melaksanakan himbauan pemerintah untuk kesehatan bersama, menghentikan penyebaran virus Corona dan untuk meningkatkan kualitas keamanan desa binaan Bhabinkamtibmas.

Popular Posts