23 Mei 2020

Polres Probolinggo : Dialogis Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Menggali Informasi Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Polres Probolinggo BRIPTU BAYU melakukan sambang dialogis di Kantor Desa. Sumberkatimoho. Jum’at (22/05/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Polres Probolinggo BRIPTU BAYU  melaksanakan sambang dan dilanjutkan dengan dialogis dengan Perangkat Desa di Desa. Krejengan Kecamatan Krejengan. 

Sambang dialogis ini di lakukannya sebagai bentuk kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa. Dengan dialogis seperti ini kita akan mendapatkan segala macam informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah khususnya di Desa binaan.

“Selamat siang, kami sambang pada saat patroli di Desa ini untuk menggali informasi tentang perkembangan situasi Kamtibmas” sapa BRIPTU BAYU .

“Selamat siang pak Bhabin, Alhamdulillah sampai saat ini di wilayah Desa. Krejengan dalam keadaan aman, situasi Desa kondusif” jawab Perangkat Desa.

Dengan di adakanya patroli wilayah khususnya di Desa binaan, kita akan lebih dekat dengan Perangkat Desa. Selain itu kita juga akan bisa menggali informasi tentang perkembangan situasi Kamtibmas. Sehingga dengan jalinan komunikasi yang baik akan mampu mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah yang kondusif. (HPK)


Popular Posts