22 Mei 2020

Polres Probolinggo : Kapolsek Gending Bersama Jajaran FORPIMKA Gending Hadiri Acara Penyerahan Bantuan Sosial Tunai Di Desa Gending


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Gending - Dinas Sosial Kabupaten Probolinggo membagikan bantuan uang tunai BST (Bantuan Sosial Tunai) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di wilayah Desa Gending , pada Kamis (21/05/2020).
Penyerahan BST (Bantuan Sosial Tunai) kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Gending di laksanakan di pendopo Desa Gending dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19. 
Kepada warga penerima BST (Bantuan Sosial Tunai), sebelum dan sebelum memasuki ruangan warga penerima telah dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas dari Puskesmas Gending yang juga menggunakan APD.
Dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Gending melakukan pengamanan kegiatan pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) tersebut mulai awal hingga akir bersama dengan Koramil Gending dan Instansi terkait lainnya.
Selain melakukan pengamanan, Anggota Polsek Gending juga memberikan himbauan Kamtibmas terkait antisipasi penyebaran Virus Corona yang terjadi saat ini.
Kapolsek Gending AKP OHIM mengatakan pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Pihaknya meminta warga masyarakat untuk selalu mentaati setiap kebijakan dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya.
"Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Kami Bekerja Untuk Kamu, Kamu di rumah untuk Semua, Untuk Indonesia,” ujarnya.

Popular Posts