22 Mei 2020

POLRES PROBOLINGGO : KAPOLSEK TEGALSIWALAN PIMPIN APEL KEGIATAN CEKCK POINT TEGALSIWALAN

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Jaga Polsek Tegalsiwalan Bripka Dwi dan Bripka Jeri melaksanakan Apel Kesiapan dalam kegiatan Check Point yang akan digelar di depan Posko Ketupat dan Yan Covid-19 Polres Probolinggo di Desa Malasan Wetan Kec. Tegalsiwalan Kab. Probolinggo. Jumat (22/05) pagi. 

Dalam pelaksanaan apel kali ini diikuti oleh beberapa instansi dan sukrelawan yang tergabung dalam sub satgas corona Kec. Tegalsiwalan.

Bripka Atim menyampaikan bahwa "pelaksanaan apel ditujukan untuk mengecek kesiapan anggota yang akan melaksanakan giat chek point baik siap personil maupun siap sarana dan prasarana penunjang giat operasi check point kali ini."

Diwawancarai setelah mengambil apel kesiapan operasi check point Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi menyampaikan, " kegiatan operasi check point ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran virus corona yang dilakukan dengan cara menskrening dan cek suhu tubuh setiap warga yang hendak masuk ke Kabupaten Probolinggo melalui jalur selatan wilayah Kabupaten Probolinggo. " (dbs) 

Popular Posts