24 Mei 2020

POLRES PROBOLINGGO : KAPOLSEK TEGALSIWALAN JALIN SILATURAHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT DESA SUMBERKLIDUNG

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi pagi ini melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat Desa Sumberklidung Kec. Tegalsiwalan Bpk H. SLAMET, Jumat (22/05). 

Silaturahmi dan momentum sambang dialogis tersebut guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin hubungan yang baik dengan tokoh masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tegalsiwalan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta menghimbau agar selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya dan mewaspadai masuknya paham radikalisme dan anti Pancasila di masyarakat.

“Tokoh masyarakat mempunyai pengaruh yang sangat besar di lingkungannya, oleh karena itu Polsek Tegalsiwalan bermitra dengan tokoh masyarakat guna menciptakan situasi lingkungan yang kondusif ” ucap Kapolsek.

”Ini sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat melalui sinergitas polisi, harapannya adalah dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan tokoh agama sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di utamanya di Wilayah Kecamatan Tegalsiwalan ini,” terang Iptu Lukman (dbs) 

Popular Posts