22 Mei 2020

Polres Probolinggo : Patroli Imbau Pemuda yang Berkerumun untuk Membubarkan Diri

Tribratanews Polres Probolinggo | Demi mendukung langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, personel Polsek Krejengan mengintensifkan kegiatan patroli dengan memberikan imbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus corona. Kamis (22/05/2020).

Kegiatan patroli tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh personel Polsek Krejengan AIPDA HAERUDDIN dengan melakukan dialogis atau imbauan kepada para pemuda yang sedang berkumpul di wilayah Desa Krejengan Kecamatan Krejengan. 

Mendapati hal tersebut, dengan persuasif AIPDA HAERUDDIN bersama anggota lainnya memberikan imbauan kepada para pemuda agar tidak melakukan aktifitas berkerumun dan mengajak para pemuda tersebut untuk segera kembali ke rumah masing-masing. 

Lebih lanjut, AIPDA HAERUDDIN juga menghimbau agar para pemuda rajin mencuci tangan pakai sabun dan menerapkan pola hidup sehat serta mengkonsumsi vitamin lengkap untuk menjaga imunitas tubuh agar lebih kuat. 

Sementara itu, Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa ”Untuk menghadapi merebaknya wabah Covid-19 dan demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif maka personel Polsek Krejengan akan rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis. Hal tersebut dilakukan dalam rangka cegah tangkal merebaknya wabah virus corona di wilayah Kecamatan Krejengan. Selain itu, kami juga berharap agar masyarakat tidak menganggap remeh virus corona. Sebab, virus corona sangat mematikan. Penularannya sulit dikendalikan. Harus ada kesadaran dari masyarakat untuk mematuhi anjuran dari pemerintah” ujarnya. (HPK)

        

Popular Posts