22 Mei 2020

POLRES PROBOLINGGO : PATROLI POLSEK TEGALSIWALAN CEK DAN KONTROL OBYEK VITAL PERBANKAN

Tribratanewas Polres Probolinggo | Anggota Jaga Polsek Tegalsiwalan semakin giat dalam melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Tegalsiwalan guna mencegah tindak kejahatan seperti patroli pada obyek vital, perkantoran, pertokoan, Perbankan.

Seperti siang hari ini anggota Jaga Polsek Tegalsiwalan Bripka Bahrul dan 1 anggota menyasar mesin ATM yang ada diwilayah hukum Polsek Tegalsiwalan yang berada di Desa Paras. Kamis (21/05)

Dengan dilaksanakanya patroli pelaku tindak kejahatan akan perpikir dua kali untuk melakukan aksinya, selain itu kanit Sabhara juga memberikan himbauan kepada satpam bank untuk lebih berhati-hati sering cek dan kontrol ATM.

Petugas Jaga juga memberikan himbauan kepada nasabah untuk menjaga kerahasiaan nomer pin dan jika ada sesuatu yang mencurigakan segera melapor kepada petugas.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap tindak kejahatan pencurian Skimming dengan mencuri informasi seperti Nomer PIN dan Akun Nasabah melalui ATM dan untuk menghindari hal tersebut masyarakat harus berhati-hati dalam memilih Mesin ATM berdasar lokasi kalau bisa pilih lokasi didalam area parbankan, teliti dan perhatikan kondisi mesin ATM, selalu menutupi tangan saat memasukan PIN dan Cek saldo secara Rutin, Imbuh Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman (dbs) 

Popular Posts