19 Mei 2020

Polres Probolinggo : Patroli Polsek Krejengan Sambangi Bengkel Sepeda Motor Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Petugas Patroli Polsek Krejengan Polres Probolinggo AIPDA AGUNG melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan pemilik bengkel motor di Desa Temenggungan Kecamatan Krejengan. Senin (18/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut AIPDA AGUNG tidak lupa memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik bengkel serta masyarakat yang datang ke bengkel tersebut untuk memperbaiki sepeda motor miliknya.

“Saya berharap kepada pemilik bengkel agar selalu mencatat plat motor yang akan di preteli untuk mengantisipasi tindak pidana curanmor dan tidak melakukan modifikasi yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku serta memberikan informasi apabila mengetahui ada hal yg mencurigakan agar segera melaporkan kepada petugas Kepolisian” pesan AIPDA AGUNG.

Pemilik bengkel sangat mengapresiasi kedatangan petugas Kepolisian karena dapat memberikan rasa aman khusunya di Desa Temenggungan Kecamatan Krejengan dan berharap kegiatan tersebut akan diulangi kembali dan akan siap bekerja sama apabila ada orang yang mencurigakan akan segera melaporkannya.

Setelah dihubungi ditempat yang terpisah Kapolsek Krejengan Polres Probolinggo IPTU YULIYANA,S.H saat dikonfirmasi menekankan “Dengan melaksanakan sambang ketempat bengkel motor adalah sebagai upaya pencegahan tindak pidana curanmor serta dapat memberikan informasi kepada pemilik bengkel untuk bersama sama menjaga situasi yang kondusif” Tegas AIPDA AGUNG. (HPK)


Popular Posts