22 Mei 2020

POLRES PROBOLINGGO : POLISI HADIR DI TENGAH - TENGAH MASYARAKAT, LAKSANAKAN SHOLAT ISYA' BERJAMAAH

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, petugas dari Polsek Gading Polres Probolinggo turun langsung berbaur dengan masyarakat. Seperti halnya yang terlihat Personil Polsek Gading sedang melaksanakan Sholat Isya' berjamaah bersama warga di Masjid Desa Wangkal.

Polisi hadir ditengah - tengah masyarakat  tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum tetapi lebih dari itu, hampir disetiap kegiatan masyarakat Polisi turut serta hadir untuk memantau situasi dan melakukan pengamanan. Pemeliharaan keamanan dan ketertiban selalu diutamakan, silaturahmi dan kebersamaan pun selalu dijaga salah satunya dengan safari sholat Isya' di Masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Gading.

Dalam kesempatan tersebut, setelah selesai melaksanakan Sholat Isya' berjamaah Bripka Moch. Imam bersilaturahmi dengan para jamaah sekaligus  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, diantaranya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta selalu menjaga kerukunan beragama yang sudah terjalin dengan baik di wilayah kita, dengan kultur budaya dan agama yang berbeda kita bisa hidup berdampingan, jangan terpengaruh pada maraknya berita hoax yang menyebarkan isu SARA melalui media sosial demi terciptanya situasi yang kondusif.

“Selain melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim, dengan Sholat Isya' berjamaah akan menambah rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, serta akan lebih meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT” pungkas Bripka Moch. Imam. (sek gading)

Popular Posts