22 Mei 2020

POLRES PROBOLINGGO : POLSEK GADING PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Gading melakukan patroli di setiap waktu. Sebagai bentuk rasa tanggung jawab, Polsek Gading Polres Probolinggo mengadakan patroli siang hari.
 
Hal ini ditujukan untuk menciptakan keadaan yang aman dan kondusif di masyarakat. Patroli siang hari menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Probolinggo tak terkecuali Polsek Gading pelaksanaannya bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun yang tersebar di titik-titik tertentu.
 
Melakukan dialogis bersama warga yang ditemui saat melaksanakan patroli siang hari dengan memberikan pesan Kamtibmas dan mengajak untuk selalu turut serta menjaga sekitar lingkungan tempat tinggalnya.
 
Kapolsek Gading Iptu Bagus Purnama,S.H mengatakan kegiatan ini begitu membantu warga masyarakat untuk menghindari ancaman kriminalitas seperti pencurian. Masyarakat merasa terbantu atas bantuan yang dilakukan oleh patroli Polsek Gading. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan, keamanan dan kenyamanan mereka.
 
“Kami harap masyarakat selalu waspada dan berhati-hati dimanapun dan kapanpun supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Kriminalitas dapat terjadi dimana ada niat dan kesempatan,” ucap Kapolsek.
 
Ditambahkan, keamanan warga menjadi hal yang paling penting bagi Polri. Berbagai upaya harus dilakukan demi mewujudkan kehidupan yang aman, tertib, dan teratur, sehingga masyarakat akan merasa damai dan tentram. (sek gading)

Popular Posts