22 Mei 2020

POLRES PROBOLINGGO : POLSEK GADING PATROLI MALAM SAMBANGI PEMUDA NONGKRONG BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran Polsek Gading Polres Probolinggo tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.


 
Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gading Bripda Rio yang pada malam hari dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat  melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan sekelompok anak muda yang sedang nongkrong diseputaran jalan Wilayah Gading. 
 
Bripda Rio mengadakan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda yang sedang nongkrong dan berkumpul di pinggir   pertokoan dan dalam kesempatan tatap muka tersebut Bripda Rio menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar menjauhi Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya dan tawuran antar pemuda.
 
“Saya minta kepada para pemuda dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan bisa merusak mental generasi penerus bangsa yang pada akhirnya akan menghancurkan masa depan serta hindari adanya perkelahian  antar pemuda selesaikanlah masalah dengan musyawarah karena kita semua bersaudara” tegas Bripda Rio

Kapolsek Gading Iptu Bagus Purnama,S.H mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Gading utamanya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan giat sambang desa binaan serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk berikan binluh guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Miras ataupun Narkoba dikalangan pemuda” terang Kapolsek.

“Dengan seringnya patroli wilayah juga melakukan sambang desa binaan dan Binluh tentang Bahaya Narkoba kepada para pemuda akan dapat menekan peredaran Narkoba di wilayah Kab. Probolinggo khususnya wilayah hukum Polsek Gading sehingga akan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” tegas Iptu Bagus Purnama,S.H. (sek gading)

Popular Posts