23 Mei 2020

Polres Probolinggo : Polsek Krejengan Melaksanakan Giat Pengaman Sholat Jumat Guna Memberikan Rasa Aman Kepada Jamaah Yang Sedang Melaksanakan Ibadah

Tribratanews Polres Probolinggo | Personel Polsek Krejengan BRIPTU BAYU melaksanakan Pam jamaah Sholat Jumat guna memberikan rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah di Masjid Manbaul Khoirod Desa Krejengan. Jum’at (22/05/2020).

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jum'at dan mulai diterjunkan menjelang ibadah Shalat Jumat, agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang dan Khusuk serta tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari Polsek Krejengan .

Selain melakukan pengamanan, anggota Polsek Krejengan juga memberikan pelayanan berupa menyebrangkan jamaah yang akan melaksanakan ibadah sekaligus memberikan himbauan kepada para jamaah yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA, S.H di tempat terpisah mengatakan “Pengamanan yang dilakukan oleh anggota  Polsek Krejengan sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah Sholat Jumat. (HPK)


Popular Posts