22 Mei 2020

Polres Probolinggo : Program Prioritas Kapolri ke 5 Penguatan Sinergi Polisional, Keaktifan Anggota Polsek Kraksaan mengikuti Giat memberikan himbauan agar menerapkan wajib memakai masker & jaga jarak untuk memutus penularan Virus Covid - 19 serta mengantisipasi membludaknya pengunjung mendekati Hari Raya Idul Fitri, di kantor Bank BRI kec. Kraksaan untuk meningkatkan Sinergi di Wilayah Kraksaan.


Tribratanews Polres Probolinggo | Kraksaan  - Dalam rangka  memberikan himbauan agar menerapkan wajib memakai masker & jaga jarak untuk memutus penularan Virus Covid - 19 serta mengantisipasi membludaknya pengunjung mendekati Hari Raya Idul Fitri, di kantor Bank BRI  kec.  Kraksaan hadir Anggota Polsek Kraksaan AKP Slamet yang juga bertugas untuk mengamankan jalannya kegiatan.
                 
Kesempatan tersebut dimaksimalkan oleh Anggota untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat sekitar.

Anggota Polsek Kraksaan  mengajak kepada semua yang hadir untuk mempererat hubungan antar sesama sebagai salah satu cara meningkatkan jiwa social dan peduli lingkungan, ujar Kapolsek.

Tak berlebihan kiranya jika KOMPOL Sujianto S.H., M.M berkata demikian sebab peran serta seluruh lapisan masyarakat akan dibutuhkan terutama untuk menciptakan situasi sejuk dan damai di wilayah Kraksaan.20/05/2020

Popular Posts