19 Mei 2020

Polres Probolinggo : Sambil Cangkruan, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Kurangi Aktifitas Di Luar Cegah Penyebaran Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo | Jajaran bhabinkamtibmas Polsek Besuk mengajak masyarakat Besuk perangi virus Covid 19 atau lebih dikenal dengan virus Corona. Minggu (17/05/2020).
Tugas pokok Polri sesuai dengan fungsinya adalah Mengayomi dan Melayani masyarakat.
Dengan beban tugas yang diembannya tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Besuk merasa berkewajiban untuk menjalankan Tupoksinya yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.
Dengan maraknya berita berita di media sosial media elektronik media cetak dan berita on line lainnya, tentang berita wabah virus Covid 19 atau virus Corona yang sudah menyebar ke seluruh dunia bahkan di lapisan masyarakat Indonesia.
Anggota bhabinkamtibmas jajaran Polsek Besuk merasa berkewajiban untuk membantu masyarakat, bentuk bantuan anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Besuk kepada masyarakat yaitu dengan melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat, tentang bahayanya virus covid 19 atau virus corona yang sudah mewabah ke seluruh dunia serta cara cara untuk pencegahannya,
Dengan turunnya anggota Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat dengan harapan masyarakat mengerti dan paham cara pencegahan dan menghindari terhadap virus tersebut.
Serta hal ini merupakan bentuk tanggung jawab anggota Polri kususnya anggota Bhabinkamtibmas.

Popular Posts