23 Mei 2020

POLRI PEDULI, KAPOLSEK BANTARAN BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA DI TENGAH PANDEMI COVID-19

                                         
Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Bantaran  mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) bagi warga yang terdampak COVID-19 atau virus corona. Kali ini, Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, S.H. memberikan bantuan berupa sembako untuk warga kurang mampu yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Bantaran tepatnya di Kelurahan Bantaran, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo.



 
Sembari membagikan sembako, Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, S.H. juga tidak lupa mengedukasi dan mensosialisasikan Maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran penularan virus Corona dan Protokol Kesehatan terkait menggunakan masker dan penerapan pola hidup sehat.
 
“Akibat dampak virus Corona, kita prihatin dengan warga yang mata pencahariannya tidak tetap sehingga penghasilannya tidak menentu dan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saja susah, siapa lagi yang akan membantu mereka kalau bukan kita dan kapan lagi kita berbagi rejeki kalau bukan sekarang, jadi mari kita bantu meringankan beban saudara-saudara kita yang lainnya yang membutuhkan uluran tali asih dan semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi saudara kita,” tutur Kapolsek.

Popular Posts