5 Mei 2020

Tiada Hari Tanpa Polisi

Tribratanews Polres Probolinggo | LecesKapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H memerintahkan anggota jaga Polsek Leces melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang rawan yang berada di wilayah hukum Polsek Leces seperti di pom bensin yang berada di Desa Malasan Kecamatan Leces Kabupaten pada Senin (05/2020).

Tempat-tempat rawan yang dimaksud tersebut adalah tempat-tempat yang biasa terjadi tindak pidana, pelanggaran maupun tempat-tempat vital, seperti swalayan Indomaret, Alfamart, Terminal, SPBU, dan lain-lain. Pelaksanaan patroli ke tempat-tempat rawan tersebut biasanya juga dilaksanakan pada jam-jam rawan, seperti pada saat malam hari.

Setiap anggota jaga yang melaksanakan patroli, mendatangi tempat-tempat rawan tersebut sekitar jam 22.00 wib ke atas. Karena pada jam-jam tersebut kebanyakan warga akan menggunakannya untuk beristirahat di rumah. Jadi ketika melaksanakan patroli dan menemukan ada warga yang sedang berada di luar rumah anggota jaga akan mendatangi dan menghimbau agar senantiasa berhati-hati dan mawas diri pada jam-jam tersebut. (fyan)

Popular Posts