5 Jun 2020

Kapolsek Paiton melaksanakan himbauan di Pasar Paiton.

Tribratanews Polres Probolinggo |
Guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Paiton yang aman dan kondusif, Polsek Paiton melaksanakan patroli, dialogis dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Ditengah maraknya Virus Corona (convid-19) Polsek Paiton juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Kapolsek Paiton AKP Noer Choiri Razak, SH melaksanakan patroli dan dialogis kamtibmas dengan warga dan Petugas Pasar Paiton  Kecamatan Paiton.

Dialogis dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Polri dengan tomas dan warga sehingga kehadiran Polri di tengah masyarakat terlihat, sehingga warga yang melaksanakan antifitas merasa aman dan nyaman.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Paiton AKP Noer Choiri Razak, SH menghimbau kepada warga agar mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan, bahwa bagi warga yang akan memasuki Pasar Paiton agar memakai masker.

Selain hat tersebut, Kapolsek Paiton AKP Noer Choiri Razak, SH juga menghimbau kepada warga  sehubungan dengan merebaknya Virus Corona (convid-19) agar warga membiasakan hidup sehat dan menaati himbauan pemerintah guna memutus penyebaran Virus Corona (convid-19), serta apabila keluar rumah agar memakai masker.

"Kita laksanakan himbauan kamtibmas kepada warga agar masyarakat sadar tentang keamanan lingkungan dan bahaya Virus Corona sehingga bersama-sama kita bisa memutus penyebaran Virus Corona"jelas Kapolsek Paiton AKP Noer Choiri Razak, SH.

Popular Posts