15 Sep 2020

Keamanan Perbatasan Jadi Perhatian Patroli Malam Polsek Leces

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Sudah bukan menjadi rahasia umum di beberapa wilayah perbatasan Kabupaten Probolinggo dengan wilayah Kabupaten Lumajang untuk malam hari suasananya selalu sepi sehingga menimbulkan kerawanan tindakan gangguan kejahatan yang bisa meresahkan masyarakat, wilayah sekitar Desa Malasan Kulon Kecamatan Leces yang berbatasan dengan wilayah Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang merupakan salah satu lokasi yang suasananya sangat sepi pada malam hari.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan tindak Kejahatan jalanan, curat, curas dan curanmor maupun kerawanan masyarakat lainnya yang saat ini masih sering terjadi di beberapa wilayah, jajaran Polsek Leces Polres Probolinggo secara rutin melakukan Patroli malam ke lokasi seperti giat anggota Polsek Leces, minggu malam (09/2020).

Dalam giatnya anggota melakukan pemantauan secara langsung situasi keamanan di wilayah tersebut dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang masih atau sedang melakukan aktifitas diluar rumah untuk selalu waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan.

“Anggota harus terus melakukan patroli malam secara rutin ke lokasi-lokasi rawan gangguan kejahatan di wilayah perbatasan, jangan sampai tindak kejahatan terjadi di wilayah kita", pernyataan Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandhi, SH saat dikonfirmasi terkait dengan giat patroli malam anggotanya. (fyan)

Popular Posts