6 Des 2020

Operasi Pasar Paiton agar pedagang dan warga mematuhi protokol kesehatan.

Tribratanews Polres Probolinggo |
Guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Paiton yang aman dan kondusif, Polsek Paiton melaksanakan patroli, dialogis dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Ditengah maraknya Virus Corona (convid-19) Polsek Paiton juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Satgas gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kecamatan Paiton melaksanakan patroli dan menyampaikan himbauan kepada pedagang dan warga Pasar Paiton  Kecamatan Paiton.

Pada kesempatan satgas gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kecamatan Paiton menghimbau kepada pedagang dan warga agar pedagang dan warga yang akan memasuki Pasar Paiton wajib memakai masker, serta apabila tidak memakai masker tidak dizinkan masuk Pasar.



Selain hat tersebut, satgas gugus tugas penanggulangan Covid-19 juga juga memberikan masker serta menghimbau kepada pedagang dan warga  sehubungan dengan merebaknya Virus Corona (convid-19) agar warga membiasakan hidup sehat dan menaati himbauan pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan guna memutus penyebaran Virus Corona (convid-19), serta apabila keluar rumah agar memakai masker.



"Kita laksanakan himbauan kamtibmas kepada pedagang dan warga agar masyarakat sadar tentang keamanan lingkungan dan bahaya Virus Corona sehingga bersama-sama kita bisa memutus penyebaran Virus Corona"jelas Kapolsek Paiton AKP Noer Choiri Razak, SH.

Popular Posts