6 Jun 2020

PATROLI MALAM, POLSEK PAJARAKAN SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19 KE BRI UNIT PAJARAKAN


Tribratanews Polres Probolinggo | Pajarakan - Polsek Pajarakan Polres Probolinggo senantiasa rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam utamanya menjelang dini hari dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di kawasan rawan kriminal seperti pada obyek vital BRI Unit Pajarakan. Petugas pun melaksanakan patroli kawasan BRI Unit Pajarakan Kecamatan Pajarakan dan sekitarnya.

"Dalam kegiatan patroli, personil Polsek Pajarakan Polres Probolinggo menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan yang saat itu sedang bertugas agar selalu waspada terhadap gerak-gerik seseorang atau kendaraan yang keluar masuk ke BRI Unit Pajarakan, sekiranya ada yang mencurigakan segera melaporkan ke pihak yang berwajib tak lupa juga menghimbau masyarakat yang bergerombol untuk membubarkan diri agar tidak terjadi penyebaran virus covid-19", ujar Anggota Polsek Pajarakan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H menyampaikan hal senada. Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan patroli dengan sasaran kawasan BRI Unit Pajarakan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Pajarakan pada malam dan menjelang subuh. Tak jarang Polsek mengadakan razia terhadap muda-mudi yang cangkruk disekitarnya.

“Kegiatan tersebut sebagai upaya antisipasi kemungkinan adanya perampokan Bank maupun gangguan Kamtibmas pada obyek vital lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Pajarakan", jelas IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H. (Pjrk)

Popular Posts