6 Jun 2020

PEDULI DAMPAK COVID-19, POLSEK PAJARAKAN BAGIKAN PAKET SEMBAKO

Tribratanews Polres Probolinggo | Pajarakan - Wabah virus corona atau covid-19 ini membawa dampak ekonomi bagi semua warga, khususnya warga yang kurang mampu yang sehari-hari bekerja untuk mendapatkan upah harian demi mencukupi kebutuhan keluarganya. Untuk mengurangi beban mereka, Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan  S.I.K., M.Si memberi perintah kepada seluruh jajarannya untuk melakukan donasi untuk warga kurang mampu di wilayahmya. Tak terkecuali, Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H dan anggotanya memberikan paket sembako.


"Ini hanya sebagai bentuk kepedulian kita dari Polri dalam hal meringankan beban para arga yang langsung terkena dampak dari penyebaran virus covid-19 ini" ujar Kapolsek.

Warga yang kurang mampu tadi mendapatkan sembako berupa 3kg beras, 1liter minyak goreng dan mie isnstan. Pemberian paket sembako ini dilakukan dengan lagsung diantar oleh Kapolsek kerumah warga, hal ini demi menghindari kerumunan warga yang mana dapat mempercepat pernyabaran covid-19 ini.

Sasarannya memang mereka yang kurang mampu, selain kita memberi paket sembako juga memberikan edukasi berupa himbauan sosial distancing umntuk mencegah penyebaran covid-19" ujarnya. (Pjrk)

Popular Posts