6 Jun 2020

Polres Probolinggo : Antisipasi Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Dampingi Dinkes Periksa Kesehatan Warga Pulang Dari Luar Daerah

Tribratanews Polres Probolinggo | Dinas kesehatan Kecamatan Besuk melakukan pengawasan dan mendatangi warga yang baru pulang dari Madura dan Sidoarjo untuk memeriksa kesehatan guna mencegah penularan Virus Covid 19, Jum’at (05/06/2020).
Bhabinkamtibmas bersama dinas kesehatan terus memantau informasi di masyarakat terkait Virus Corona tersebut sembari mensosialisasikan kepada masyarakat cara mencegahnya.
Sementara Kapolsek Besuk AKP Agus R Wijaya mengatakan Pihaknya juga sudah mengambil langkah langkah dengan mensosialisasikan melalui publik kepada warga cara mencegah agar terhindar dari Corona ada beberapa cara antara lain cuci tangan menggunakan sabun selama 20 detik atau dengan cairan pembersih tangan yang mengandung alkohol.
Menghindari mengusap mata, hidung dan mulut sebelum mencuci tangan. Terapkan etika batuk yaitu dengan menutup mulut dan hidung saat bersin atau batuk.
Menggunakan masker jika terpaksa keluar rumah dan hindari aktivitas di luar rumah serta batasi kontak dengan orang lain.

Popular Posts