6 Jun 2020

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Aktif Sosialisasikan Himbauan Pemerintah Terkait Pencegahan Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk tak bosan-bosannya dan tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat seperti melaksanakan sambang dan memberikan himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang pencegahan dan penularan Virus Corona (Covid-19) di mana saat sekarang ini maraknya wabah Virus Corona (Covid-19) yang bisa saja menjangkiti masyarakat. Jum’at (05/06/2020).
Himbauan kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada warga masyarakat dalam rangka pencegahan dan penularan Virus Corona (Covid-19)
“Saya menghimbau juga kepada masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang menyebar di masyarakat yang bisa saja berita tersebut adalah berita Hoax. marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, olahraga teratur serta menjaga pola makan”, lanjut Aiptu Bambang.
“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan banyak berdoa agar Virus COVID-19  ini tidak mewabah lagi”.

Popular Posts