30 Jun 2020

POLRES PROBOLINGGO : BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAJARAKAN SAMBANG KAMPUNG TANGGUH SEMERU DESA SUKOKERTO


Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan Polres Probolinggo melakukan sambang dalam rangka pengecekan di Kampung Tangguh Desa Sukokerto Kec. Pajarakan.

Dalam kunjungannya tersebut Anggota Polsek Pajarakan menyampaikan kepada anggota tim Kampung Tangguh agar selalu menggunakan cara-cara humanis sebagai relawan Covid-19. Terutama yang bertugas sebagai penjaga di pintu masuk / check point. 

Tidak hanya itu, Anggota Polsek Pajarakan juga mengingatkan agar tim Kampung Tangguh rajin memberikan edukasi dan pengarahan kepada warga tentang bagimana mereka seharusnya menghadapi Pandemi Covid-19. Termasuk selalu menggunakan masker setiap berada di luar rumah, menjaga jarak, jara kebersihan dan hindari kontak fisik.

Menurut Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H bahwa pemantauan dan pengecekan serta pengawasan rutin dilakukan di Kampung Tangguh yang ada di wilayahnya.

“Pemantauan ini kami lakukan sekaligus untuk memberikan arahan-arahan yang diperlukan untuk percepatan penanganan Covid-19,” jelasnya Kapolsek. 

Popular Posts