30 Jun 2020

POLRES PROBOLINGGO : BHABINKAMTIBMAS POLSEK TEGALSIWALAN SAMBANGI KANTOR DESA TANGGUH DESA BANJARSAWAH

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan Bripka Dwi dan Bripka Jeri melaksanakan pengecekan kesiapan Kantor Desa Tangguh Covid-19 di Desa Banjarsawah Kecamatan Tegalsiwalan. Senin (29/06/2020)

Dalam kunjungan di desa binaan tersebut yang merupakan sebagai Kantor Desa Tangguh di Kecamatan Tegalsiwalan Bhabinkamtibmas Desa Banjarsawah melaksanakan pengecekan langsung terhadap kesiapan Kantor Desa Tangguh. Segala kelengkapan penunjang Kantor Desa Tangguh tak luput dari perhatian Bripka Jeri.

” Desa Banjarsawah mempersiapkan dengan baik segala fasilitas penunjang Kantor Desa Tangguh Semeru sebagai bentuk penanganan di tingkat desa terhadap pandemi Covid 19 ini ” kata Bripka Jeri.

Sementara itu Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi saat dikonfirmasi di tempat kerjanya mengatakan bahwa, “Terbentuknya kantor desa tangguh semeru ini dimaksudkan untuk mengajak semua instansi sampai ditingkat pedesaan untuk bersama-sama ikut serta secara mandiri dalam pencegahan bahkan penanggulangan penyebaran virus covid 19,” ujar Kapolsek. (dbs) 

Popular Posts