6 Jun 2020

Polres Probolinggo : Hadapi New Normal, Polsek Besuk Gencar Patroli dan Sambangi Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam menghadapi situasi New Normal, Polsek Besuk tingkatkan kegiatan patroli dan turun ke tengah-tengah masyarakat, terutama ditempat keramaian dengan melakukan himbauan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.
“Untuk menghadapi new normal Covid-19 di wilayah hukum Polsek Besuk kita perlu terus dihimbau agar secara umum masyarakat dari sekarang sudah dapat memahami, mengerti, dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.” ungkap Kapolsek Besuk AKP Agus Rachmad Wijaya kepada TBNew, Jum’at (05/06/2020).
Kegiatan patroli dan sambang secara rutin akan terus ditingkatkan setelah melakukan tahapan-tahapan kegiatan tentang upaya percepatan pencegahan COVID-19.
“Sesuai perintah Kapolres, kegiatan patroli dan sambang warga akan terus ditingkatkan, karena merupakan tugas pokok yang memang rutin dilaksanakan setiap hari, akan tetapi pada masa pandemi ini dalam kegiatan patroli selain pada sasaran rutin akan dilakukan tindakan persuasif dan preventif humanis yaitu melakukan teguran dimana apabila ditemukan warga yang tidak melakukan protokol pencegahan covid-19 seperti tidak Physical Distancing, Tidak Cuci Tangan, Tidak jaga kebersihan, termasuk tidak mengenakan masker,” terangnya.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya percepatan pencegahan COVID-19 dengan mengedepankan tindakan persuasif, preventif humanis.
“Kami harapkan warga masyarakat segera dapat mematuhi Protokol pencegahan covid-19 pada situasi New Normal,” ujarnya.

Popular Posts