6 Jun 2020

Polres Probolinggo : Membantu Sesama Adalah Sebuah Kewajiban, Sesuai Dengan Tugas Polisi dan TNI


Tribratanews Polres Probolinggo | Polisi dan TNI Sukapura memiliki kepedulian tinggi kepada sesama Kanit Binmas Sukapura Aipda M. Ichwan Purbo bersama Bati Komsos Serma N. Dodik P. Koramil Sukapura, Tak hanya orang normal, namun orang yang memiliki gangguan jiwa yang berkeliaran diwilayah kerjanya dimandikan serta diberikan pakaian layak.

Seperti yang dilakukannya pagi tadi, memandikan seorang laki-laki penderita gangguan jiwa, patut diacungi jempol, Sabtu 06/06/2020 sekitar pukul 10.00 Wib.

Berawal ketika personil Polsek Sukapura hendak patroli bersama anggota Koramil Sukapura dan mendapati seorang lelaki mengalami gangguan jiwa dalam keadaan setengah telanjang berjalan melintas di depan mako.

Karena adanya rasa peduli, sontak Aipda M. Ichwan Purbo bersama Serma N. Dodik P. menghentikan langkah lelaki yang mengalami gangguan jiwa tersebut dan memandikan serta serta diberikan makan dan pakaian yang layak.

"Membantu sesama adalah kewajiban kami, sesuai dengan tugas kami polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Kami akan berusaha terus hadir,  karena bagaimana pun dia tetaplah seorang manusia yang memiliki hak untuk hidup dengan layak,"(*) Humas Polsek Sukapura.

Popular Posts