6 Jun 2020

Polres Probolinggo : Patroli Malam Polsek Krejengan Singga Di Poskamling Guna Memotivasi Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Krejengan gencar melakukan patroli malam hari, guna menekan angka kriminalitas dan juga dalam rangka pemeliharaan keamanan. Jum’at (15/06/2020).

Seperti yang laksanakan Patroli Polsek Krejengan yang dipimpin oleh KASPKT Aiptu Tri Sasongko bersama 2 anggota sambang dialogis warga Desa Sentong Kecamatan Krejengan.

Dalam kegiatan patroli ini, Aiptu Tri Sasongkodan anggota juga melakukan dialogis kepada warga sekaligus memberikan imbauan dan pesan kamtibmas, agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Aiptu Tri Sasongko.

Ia menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan, diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Krejengan.

“Ikutlah bertanggung jawab dengan keamanan lingkungan, jika menemukan suatu hal yang mencurigakan jangan segan, segera lapor ke Mapolsek Krejengan” pesan Aiptu Tri S kepada salah satu warga.


Popular Posts