30 Jun 2020

POLRES PROBOLINGGO : PATROLI POLSEK TEGALSIWALAN ANTISIPASI CURAS DI JALIR LINTAS SELATAN DESA MALASAN WETAN

Tribratanews Polres Probolinggo | Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah perbatasan Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo. Senin (29/06/2020) malam.

Patroli malam ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Jeri dan Bripka Dwi Setiawan. 

“ Kegiatan rutin Patroli Blue light Polsek Tegalsiwalan adalah sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan. Targetnya, antisipasi kendaraan yang parkir di badan jalan, tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, premanisme, miras, narkoba dan perjudian, prostitusi terselubung serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam dan antisipasi terjadinya laka lantas, ” Ucap Bripka Jeri. 

Di tempat terpisah Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi mengungkapkan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang terus dilaksanakan personil Polsek Tegalsiwalan untuk menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tegalsiwalan. 

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan. Ungkap Iptu Lukman (dbs) 

Popular Posts